Weshootgunshop – Tak Mau RGO303 Rusak Liburan Keluarga, Parto Patrio Ngotot ke Bali Meski Idap Batu Ginjal

Weshootgunshop – ternyata sudah mengeluh sakit sebelum dia sekeluarga pergi liburan ke Bali. Hal itu bahkan diungkapkan rtp rgo303 langsung oleh sang istri, Dina Risty saat ditemui Senin (6/5/2024).

Akan tetapi, selama menjalani liburan di Bali, Parto berusaha untuk tetap baik-baik saja. Bahkan dia cenderung berusaha untuk menutupi rasa sakit akibat batu ginjal yang diidapnya.

Sementara itu, untuk meminimalisir rasa sakit, Dina Risty pun menyebut bahwa suaminya selalu membawa obat untuk berjaga-jaga. Selain itu, perasaan bahagia saat menjalani liburan dengan keluarga, membuat Parto sejenak lupa dengan rasa sakitnya.

“Nggak ada, mungkin karena happy ya kak,” ungkap Dina Risty saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2024).

“Terus di sana kan ada obat-obatan juga, dan saya juga tanya terus sakit nggak, dia selalu bilang nggak, dia sih enjoy aja,” terusnya.

Parto sendiri baru mengetahui soal batu ginjal dalam tubuhnya satu hari sebelum keberangkatannya ke Bali. Kendati begitu, Parto tetap memaksakan diri untuk pergi liburan dan dibekali obat pereda nyeri oleh dokter.

“Memang sakitnya emang belum cek banget, karena kita mengira ada maag, atau lambung sakitnya. Nah sehari sebelum berangkat liburan kita cek ke rumah sakit segala macam ternyata ada batu ginjal,” jelas Dina.

Bukan tanpa alasan Parto sengaja tak mau menunda liburannya meski rgo303 live chat mengalami sakit luar biasa. Sebab, kepergian keluarganya untuk berlibur, bertepatan dengan hari ulang tahun sang putri, Amanda Caesa.

“Itu dikasih obat anti nyeri segala macam dan udah dibilangin aman ini mah, bisa di pending. Karena rencana liburan itu bertepatan sama ulang tahun dia (Amanda) udah rencanain ada surprise disana,” ujar Dina.

“Padahal bisa aja yaudah deh kita tindakan aja, tapi dia (Parto) bilang ‘nggak ko aku sehat ko’ dia meyakinkan diri kalau sehat. Jadinya yaudah berangkatlah besok paginya ke Bali. Setelah pulang pas sampai rumah dua hari langsung sakit,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *